Senin, 13 Februari 2017

REVIEW MV BTS SPRING DAY

Annyeong chingu~


Thea kambek nih nyusul(?) BTS :v
Gimana gaes udah liat mv nya? huaaaaa Big Hit emg jago deh bkin fangirl menggila *sok tau gua :v
itu gila kerennn bangetttt gaess... bagi yg belum nonton mv nya, tonton lah, gua jamin langsung mimisan :3
oh iya jan lupa streaming di youtube kalo kuota melimpah yaa~ kuyy dukung oppa-oppa kita

Rapmon, jin, suga, j-hope, jimin, v, sama jungkook makin ganss yalord :v
dd ga kuattt :') *apasih :v
rambutnya Jimin aaaaaa~ kerennnnn~ wkwkwk
Taetae tambah ganss uhhh, ya walopun semua gans sih *bahhh___-

oh iya, tentang teorinya sbenernya thea udh browsing ke mana2 tpi tep ga nemu yang pas. banyak sih yang bilang kalo di mv nya jin itu hidup lagi. ya Tuhan bangjin ksian amat yakk___- yg sabar bang:v trs waktu jimin gantungin sepatu itu gua mikir 'emang dia nyampe ya?' wkwkwk . . maapkan gua ye jim:v abis gua gemes(?) sama lu. kapan tinggi sumpahhh:3

di mv spring day ini, jin tampil dengan beda dari mv-mv sebelumnya .. kalo di mv i need you dia bawa kamera, dsini dia make tanggannya biar jadi kek kamera .

ga cuman jin sih, si v juga .. wkwkwk
mungking kameranya jin ketinggalan di Indonesia kali yak? justkidd bang:v


V yatuhannnnn ... untung cuma taehyung sama jin, lah kalo jimin? mungil sekalee tangannya :v ampun jimm:3 wkwkwk
kalo thea ceritain semua dsini keknya ga cukup gaes.. thea saranin tonton mv nya aja yaa~ download juga boleh..
sekian cinggu~ terima bias:v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar